Help

English
Bahasa

Browse our Help topics below. Our most commonly accessed topics are listed beneath.

If you still require further assistance please call our eBusiness Support on +62 542 758 8252 or send an email.

Online Registration

How do I register to order online?

You can register to order online from blackwoods.com.au by selecting the REGISTER located under My Account Sign In option on the home page. Please fill in all fields with a red asterisk (*) next to it, as they are mandatory. Once you have submitted your online registration form our eBusiness team will validate your details and send a notification email with your username and password within 24 hours.

Why register with Blackwoods online?

Blackwoods online offers a complete online ordering solution that can be accessed 24 hours a day, 7 days a week, with an array of self-service online tools that will save you time and money, including:

  • Online catalogue
  • Real-time price and availability
  • Product information and images
  • Online ordering
  • Order confirmation (via email)
  • Saved carts
  • Order status
  • Order history
  • Invoice reprint
  • Workflow requisition and approval system
  • Pay account balances online

Why do I need a sign in username and password?

A sign in username and password allows us to identify who you are so that we can provide you with secure access our website to view your customer specific pricing, real-time availability at your local branch and enables you to place orders online.

Why do I receive a message telling me that my sign in username is not available?

Blackwoods currently has a large number of customers who have registered to use the website. It is possible that the sign in username you requested has already been allocated to another customer. If your sign in username is not available please enter a new one and select Check if username is available.

Can I have spaces in my sign in username?

Your sign in username cannot include spaces. However, an underscore '_' character can be used instead of a space.

Do I need a Blackwoods account number to register online?

Yes. At present, online ordering from the Blackwoods website is only available to customers that have an account with Blackwoods. If you would like to apply for a Blackwoods trade account please click here.




Jelajahi topik-topik Bantuan kami di bawah ini. Topik-topik kami yang paling sering diakses bisa anda lihat dibawah ini.

Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi eBusiness Support kami di telepon +62 542 758 8252 atau kirim email ke sales@spo.co.id.

Mendaftar secara Online

Mengapa saya perlu username dan password untuk sign in?

Penggunaan pasangan Nama Pengguna (username) dan Kata Sandi (password) pada saat anda masuk sistem kami (sign in) memungkinkan kami untuk mengidentifikasi siapa anda sehingga kami dapat memberikan anda akses yang aman ke website kami untuk melihat harga spesifik pelanggan milik Anda, ketersediaan secara langsung (real-time) di kantor cabang kami serta memungkinkan Anda untuk memesan secara online.

Mengapa mendaftar melalui Blackwoods online?

Blackwoods online menawarkan solusi pemesanan online lengkap yang bisa diakses 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dengan berbagai perangkat pilihan online swalayan yang akan menghemat waktu dan uang anda, antara lain:

  • Katalog online
  • Harga dan ketersediaannya secara real-time
  • Informasi produk dan gambar
  • Pemesanan secara online
  • Konfirmasi pemesanan (melalui email)
  • Keranjang belanja (saved carts)
  • Status Pemesanan
  • Riwayat Pemesanan
  • Cetak ulang invoice
  • Sistem permintaan workflow dan persetujuan
  • Bayar saldo rekening secara online

Mengapa saya memerlukan Nama Pengguna dan Kata Sandi?

Penggunaan pasangan Nama Pengguna (username) dan Kata Sandi (password) pada saat anda masuk sistem kami (sign in) memungkinkan kami untuk mengidentifikasi siapa anda sehingga kami dapat memberikan anda akses yang aman ke website kami untuk melihat harga spesifik pelanggan milik Anda, ketersediaan secara langsung (real-time) di kantor cabang kami serta memungkinkan Anda untuk memesan secara online.

Mengapa saya menerima pesan yang memberitahukan bahwa Nama Pengguna (username) pilihan saya untuk mendaftar (sign in) tidak tersedia?

Blackwoods saat ini memiliki sejumlah besar pelanggan yang telah terdaftar untuk menggunakan situs web. Ada kemungkinan bahwa username yang anda pilih untuk mendaftar (signing in) telah digunakan oleh pelanggan lain. Jika pilihan Nama Pengguna untuk mendaftar tidak tersedia, mohon diisi dengan Nama Pengguna untuk yang lain dan pilih Periksa (Check) apakah Nama Pengguna tersebut masih tersedia.

Apakah saya boleh menggunakan spasi pada Nama Pengguna (username) untuk mendaftar?

Nama Pengguna (username) untuk mendaftar (sign in) anda tidak boleh menggunakan spasi. Akan tetapi, karakter underscore '_' bisa digunakan sebagai ganti spasi.

Apakah saya memerlukan akun (account) Blackwoods untuk mendaftar secara online?

Ya. Saat ini, pemesanan secara online dari situs Blackwoods hanya tersedia untuk pelanggan yang memiliki akun (account) pada Blackwoods. Jika Anda ingin mengajukan permohonan untuk memperoleh account akun Blackwoods, silakan klik di sini.

Customer Service

For general or product enquiries call our Customer Service Centre on +62 31 990 20 464

For website I.T support call +62 31 990 20 464